Jasa Service Dispenser Di Bekasi Timur Membantu Mengatasi Masalah Dispenser Anda

Jasa Service Dispenser Di Bekasi Timur

Jasa Service Dispenser Di Bekasi Timur Membantu Mengatasi Masalah Dispenser Anda

Dispenser menjadi pilihan masyarakat Bekasi Timur yang menginginkan penyediaan air dingin atau air panas secara praktis tanpa perlu bahan bakar. Ada 3 macam model dispenser yaitu, dispenser air biasa, dispenser air panas dan biasa, dispenser air dingin dan panas. Untuk dispenser model pertama yaitu menyediakan air biasa, tidak ada komponen elektronik di dalamnya, kerusakan sering terjadi pada model kedua dan ketiga. Anda bisa meminta bantuan jasa service dispenser di Bekasi Timur jika mengalaminya.

Jasa service juga bisa melayani service dispenser di area Bekasi Barat, Bekasi Selatan, Bantar Gebang, Pondok Melati dan Pondok Gede. Serta Mustika Jaya, Medan Satria dan Bekasi Utara. Sebelumnya perlu anda ketahui masalah yang sering terjadi pada dispenser di rumah anda.

5 Masalah Yang Sering Terjadi Pada Dispenser

Hal yang paling tidak disukai dari memiliki barang elektronik adalah jika terjadi masalah, apalagi jika serius dan membutuhkan penanganan. Masalah pada barang elektronik bisa terjadi pada siapa saja, masalah yang sering terjadi seperti berikut ini:

1. Kebocoran Air Pada Dispenser

Masalah yang satu ini memiliki banyak penyebab, bisa terjadi kebocoran karena galon yang bocor atau dispenser yang bocor. Jika dispenser yang bocor, anda coba lakukan pengecekan pada karet keran, katup pembuka dan penutup keran atau saluran yang ada di dalam dispenser. Jika tidak menemukannya anda bisa meminta bantuan pada teknisi ahli service dispenser agar mengatasi masalah dispenser anda.

2. Lampu Indikator Mati

Kematian pada lampu indikator bisa terjadi karena lampu LED-nya rusak atau rangkaian elektronik tidak bekerja. Masalah ini tidak akan mempengaruhi fungsi pada elemen panas dan dingin sebuah dispenser, jadi bisa dianggap masalah yang tidak serius. Anda tidak perlu memanggil jasa service jika mengalami masalah kecil seperti ini.

3. Dispenser Air Panas Tidak Menghasilkan Panas

Masalah ini adalah gangguan elemen penghasil panas pada dispenser, kemungkinan putus atau mati. Anda bisa cek elemen pemanas, thermostat yang menempel ada bodi tabung pemanas, jika disertai dengan kematian lampu indikator biasanya karena kerusakan saklar.

4. Dispenser Air Dingin Tidak Dingin

Jika air tidak panas atau tidak dingin, komponen tersangka utama adalah elemennya, kalau masalahnya adalah tidak dingin maka harus dicek elemen dinginnya. Mungkin terjadi kerusakan elemen dingin, seperti paltiernya putus. Jika menggunakan sistem kompresor, maka harus di cek komponen elektroniknya masih bekerja atau tidak. Masalah seperti ini membutuhkan jasa service yang handal dan berpengalaman dalam melakukan service dispenser.

5. Terjadi Over Heating

Over heating atau panas berlebih yang dihasilkan dispenser bisa menjadi sebuah masalah. Hal ini karena keadaan over heating bisa menyebabkan air biasa ikutan menjadi panas, sehingga keadaan ini tidak boleh terjadi. Hubungi ahli dispenser untuk membantu mengatasi masalah over heating tersebut.

Masalah-masalah tersebut memang sangat sering terjadi pada sebuah dispenser, namun jangan panik dan segera ambil tindakan. Hubungi jasa service dispenser di Bekasi Timur sebagai tindakan nyata anda mengatasi masalah yang terjadi. Caranya sangat mudah anda cukup menghubungi kami melalui Telepon/SMS/WA di nomor 0813 8638 3842  dengan memberikan: Nama lengkap dan Alamat lengkap Anda. Kami akan langsung & siap menuju tempat anda untuk melakukan perbaikan.

Kami bukan hanya melayani jasa service dispenser di Bekasi Timur. Melainkan juga bisa melayani service dispenser di area Bekasi Barat, Bekasi Selatan, Bantar Gebang, Pondok Melati dan Pondok Gede. Serta Mustika Jaya, Medan Satria dan Bekasi Utara, segera hubungi kami untuk mengatasi masalah anda.

Pengunjung juga mencari:

  • servis dipenser bekasi
No Comments

Post A Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: